Tidak Perlu Uang Untuk Punya Yang Dimau

Tidak Perlu Uang Untuk Punya Yang Dimau


Sebagai Emak Gaoel  yang suka banget kumpul dengan banyak komunitas, aku akhirnya tahu bahwa ada sebuah jalan untuk memperoleh banyak hal dengan tidak menggunakan uang. Artinya kita bisa memperoleh apapun yang kita inginkan tanpa harus belanja dan merogoh kocek. Nah lho!

Jadi ketika teman-teman banyak yang beralih dari sekedar blogspot menuju dot com, tergeraklah hatiku untuk mengikutinya. kalau jadi follower dalam hal kebaikan, nggak apa-apa kan ya?:p

Meski masih tertatih mendandani sana sini supaya semakin representatif tampilannnya, semakin kenceng dan ketat kurasi naskahnya dan semakin dalam serta tajam tulisan dan analisanya, blogging sekarang menjadi makanan kedua setelah menulis. bahkan menjadi semacam area untuk belajar lebih banyak, tempat menuai dan menanam  benih-benih ide, membuka cakrawala dan makin luasnya perspektif. Dan kalau beruntung, juga dapat hadiah. Iya kan? entah itu buku, pulsa, power bank, gadget, motor, mobil dan mungkin rumah kan? ahay.

Kalau cukup beruntung lagi, bisa terus menjadi kontributor yang berbayar sebagaimana yang sekarang sudah mulai kujalani setahun ini. The more merrier, tentu saja makin banyak order makin senang. Hohoho.

jadi, meski capek, mikir, musti pinter menej waktu di luar nulis, tetap semangat. Ya kan? Supaya barang-barang yang kita butuhkan dikirim tanpa kita harus membayar. Aamiin.

Go For It!

Komentar