JADI BISA ANTRI LEBIH CEPAT DAN BANYAK PILIHAN

 JADI BISA ANTRI LEBIH CEPAT DAN BANYAK PILIHAN

















Sudah tahu kan? Kalau generasi digital dan kids zaman now kini cenderung lebih suka traveling, kongkow ngopi, dan melakukan banyak Aktivitas & Rekreasi dibandingkan hal-hal lainnya.
Yang people zaman old saja kini juga ikut-ikutan life style ini loh. Hahaha... termasuk saya :D *ngaku
 













Aku pun suka sekali mengejar event-event serta festival-festival yang sedang hits meskipun harus sampai keluar kota, sampai keluar pulau. Dan masih kepikiran juga untuk bisa mengikuti festival-festival di luar negeri. Semoga ada rejekinya yaaa. Aamiiin...

 

   

Serunya ikut festival-festival itu antara lain adalah kita bisa bertemu dengan orang-orang yang sangat kreatif di bidangnya. Menambah pengalaman, pelajaran, sekaligus networking alias menambah jaringan.
Di Festival Film Indonesia, tentu ketemu para film maker yang keren dan canggih.
Di Ubud Writers and Readers  Festival aka UWRF waktu itu aku ketemu dan ngobrol dengan mas Garin Nugroho, mbak Gina S Noer, Dewi Dee Lestari, Ayu Utami, Leila S Chudori, Bernard Batubara, John Mc Glyn dan banyak penulis luar negeri juga. Juga menyerap banyak pelajaran tentang kepenulisan. 

Di Pandanaran Festival jadi tahu lebih banyak jajanan Semarang, foto-foto dan sejarah kota Lama dan bagian-bagian Semarang yang sebelumnya tidak kuketahui.
Di Asean Literary Festival, belajar banyak hal tentang literasi, komunitas, kolaborasi dll. Juga ketemu Erni Aladjai, mbak Okky Madasari, Benny Arnas dan para pesohor penulis lainnya.

So kita nggak mau ketinggalan dong untuk  ikutan  kalau pas ada event-event dan acara-acara yang lagi booming. Yang tentu saja sesuai dengan passion dan minat kita. 
Sayangnya kadang karena terlalu banyak peminat, kita jadi harus antri lama banget untuk bisa mendapatkan tiket sebuah acara.


Nah Traveloka membantu kita dalam mengatasi masalah ini. Dengan memesan tiket lewat Traveloka, antrian bisa lebih cepat. Seru kan...

Selain itu Traveloka juga menyajikan banyak pilihan atraksi liburan yang lengkap. Jadi sekali klik ke page-nya, akan ada banyak opsi dan kita tinggal milih mana yang sesuai dengan minat dan keinginan kita.

Salah satu yang ditawarkan di Traveloka dan menjadi salah satu wish list tempat yang  sangat ingin aku kunjungi adalah Trans Studio. Ia adalah salah satu taman hiburan indoor terbesar di Indonesia dengan 21 jenis wahana yang di 3 zona berbeda. Seperti juga yang lainnya, aku ingin mengabadikan momen bersama tokoh favorit di area Studio Central bernuansa Broadway. Menjelajahi serunya perjalanan di zona Lost City. Menikmati makanan lezat yang tersedia di restoran dan cafe di area Trans Studio Bandung setelah puas bermain. Dan konon caranya gampang banget. Tinggal menunjukkan E-tiket Traveloka kita akan dengan cepat melewati antrean yang panjang
Kita  bisa memesan voucher aktivitas liburan di tempat wisata dan rekreasi menarik, dari mana saja dan kapan saja. Tidak perlu lelah menunggu di antrian lagi.


Traveloka menyediakan harga terbaik dan penawaran menarik untuk liburan. Jadi kita tidak harus keluar uang banyak untuk melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan di tempat wisata bersama keluarga tercinta.Ada tips dan info tempat wisata menarik yang mendukung aktivitas liburan  tersedia lengkap di Traveloka sehingga tidak perlu mencari di tempat lain.Asyik kan

Dengan antrian lebih cepat dan pilihan aktivitas dan atraksi liburan yang lengkap dari Traveloka, kita nggak akan mati gaya deh.






**
Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57

Komentar