Empat Buku Baru Dian Nafi #DNBooks

Empat Buku Baru Dian Nafi #DNBooks

 Alhamdulillah wa syukurillah.

Empat buku baruku beredar di toko buku Gramedia hampir bersamaan nih.
Ada buku INSPIRASI DOSIS TINGGI
Kadang kita dapat pelajarannya dulu, baru dapat pengalamannya. Kadang dapat pengalamannya dulu, baru dapat pelajarannya.

Karena waktu yang terbatas, tidak semua pengalaman bisa kita peroleh sendiri. Kita bisa mendapatkan pelajarannya dari pengalaman orang lain, lewat kisah yang kita dengar sendiri dari orangnya langsung, atau lewat orang lainnya lagi, atau yg dikisahkan dan direkam dalam tulisan lewat novel,memoir,biografi dll

Ekstrak dari pengalaman&pelajaran kehidupan itu kadang bisa kita temukan dalam quote2 inspiratif orang2 terkenal&org2 hebat lainnya meski tdk terkenal

Kata2 punya kekuatan mendorong, menginspirasi, memprovokasi, memlethikkan pemikiran2 lbh lanjut, dan atau menggerakkan aksi/sikap/perilaku

Adlh hestek #onlysay #onlythough yg mrpkn pecahan2 pkrn DN terutama yg mlethik di hening dini hari jd bekal awal #upcomingbook #inspirasiiDN

Bicara ttg cinta,hidup,paradoks,mimpi, dll yg tak lepas dr kegelisahan2 & pencarian terus menerus atas jawaban pertanyaan2, juga insight ...yg diperoleh dr pengalaman sendiri ataupun berasal dr mrk yg tlah sukses dlm karir,bisnis,leadership,writing,travelling&kehidupan.

Semoga upaya yg sederhana ini bermanfaat, berkah dan menjadi jariyah. aamiin.

#inspirasiDN #motivationalbook

Kemudian profilku menjadi salah satu konten bersama 98 emak pebisnis lainnya di buku 99 Emak Pebisnis ini. Kullilhamdu lillah.

 Kemudian ada  Antologi Traveling yang kutulis bareng Claudia Kaunang dkk ini diterbitkan Gramedia.
101 Travel Tips & Stories Nusantara
Antologi naskah para pemenang lomba menulis travel tips & stories Gramedia.

101 Travel Tips & Stories adalah perpaduan “Travel Guidebook” dan “Travelogue”. Di dalamnya terdapat 101 artikel seputar tips dan trik traveling. This is an all-in travel book.

- Pemula di dunia perjalanan? Bab First Timer Guide dibuat khusus untuk Anda.
- Sering jalan-jalan dan mau tahu tips dan trik traveling supaya perjalanan berikutnya lebih baik? Silakan baca Bab Travel Better.
- Suka wisata kuliner dan belanja? Coba baca Bab Eat Cheaper dan Shop Smarter yang berisi banyak rekomendasi pilihan.
- Dan entah Anda traveler pemula atau ahli, belum pernah atau sudah terlalu sering jalan-jalan, Bab Stories & Sharing bisa menghibur serta memberikan inspirasi bahwa selalu ada cerita di balik setiap perjalanan.

Happy traveling, travelreaders! Don’t give up on your travel dream. Big, medium, small, or even tiny travel dream will come true and be yours one day. Just don’t give up. Traveling is Possible!



And Of Course buku yang proses kreatif penulisannya sungguh berdarah-darah dan berlinang air mata.

Ada masa di mana kita merasa sangat berantakan dan membayangkan seandainya semua ini bisa di-undo, dibatalkan. Atau seandainya saja hidup kita bisa di-reset, diulang lagi. Sehingga yang berantakan itu jadi rapi, we scratch from zero. Kita mulai lagi dari nol. Mungkin nggak ya?

Kalau mungkin, gimana caranya?

Nah, buku ini berbicara tentang hal tersebut. Bagaimana cara menata ulang kehidupan kita yang amburadul menjadi lebih baik. Baik sebagai pribadi maupun bagian dari semesta yang lebih luas.

Pernahkah kita berpikir untuk menata ulang hidup ini? Jarang sekali orang-orang melakukan ini. Bukan tanpa alasan untuk melakukan hal ini.

Terkadang kita membiarkan hidup kita tidak terprogram dan mengatas namakan mengikuti takdir tanpa ada target dan tujuan berarti. Atau fokus pada hal-hal tertentu yang dirasa lebih penting sehingga mengabaikan hal-hal lain yang sebenarnya membuat hidup lebih berantakan.
Misalnya keuangan, terkadang beberapa orang tidak memikirkan hari depannya. Terlalu fokus mencari tabungan masa depan, mengabaikan kebahagiaan dan kepentingan pribadi yang lainnya, sehingga menyebabkan depresi. Adapula yang pada masa mudanya terlalu santai, berpikir “masih ada hari esok” hingga tak berbuat apa-apa untuk dirinya, tentu sikap seperti ini akan merusak pribadinya bahkan lingkungan sekitarnya. Dan ketika ada keperluan mendesak dia pontang-panting kesana-kemari, hal ini juga bisa memicu depresi.
Atau ada yang biasa hidup glamour bahkan terkadang lebih besar pasak dari tiang alias lebih besar pengeluaran dari pendapatan, apakah bisa nyaman dan tenang dengan keadaan ini. Mulai saat ini mari berpikir untuk hidup ini, agar kelak tak menyesal.
Apakah kita perlu menata ulang hidup atau setidaknya membenahi diri?
Yuk! Selamat menjalankan hidup yang lebih berguna dan berarti.

Selamat membeli dan membaca buku #HowToResetYourLife by Dian Nafi terbitan Grasindo Publisher

Komentar