Writravellicious Goes To Mc Mohan

Writravellicious Goes To Mc Mohan



Waaah bentar lagi lebaraaaan. Yippiiiiieeee

Hehehe padahal ramadhan baru memasuki hari keempat. Tapi nggak apa-apa kan ya siap-siap buat lebaran. Nah ini nih yang ibu-ibu suka lakukan untuk menyambut hari istimewa itu. Tentu saja baju baruuuuu.....



Maka siang itu pun aku tak kuasa menolak ajakan ibu-ibu pejabat untuk mampir ke salah satu toko kain di jalan utama kota Semarang, alias jalan pemuda. Toko tekstil milik orang india ini memang terkenal dengan berbagai pilihan warna, model dan teksturnya.


Plus  ada juga bentuk-bentuk kain yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga penjahitnya tinggal menyesuaikan modelnya dengan bentuk desain kainnya.

Ada juga pilihan kain yang khas India itu lho, apa sih namanya....ehmm iyaaaa kain yang suka dipakai para bintang film india, yang suka berkibar-kibar kalau kena angin ituuuu....

Aaaah...iyaaaa...kain sariiiiii...





Saking banyaknya pilihan aku bingung bangeeet.

Nyaris lebih dari satu jam itu cuma berputar-putar aja melihat-lihat dan  memilah-milah.
Habisnya yang bagus-bagus harganya lumayan mahal juga booook...
Kalau yang murah ya gitu deh, kok kurang nggreget gitu.

Dus, dilema kan yaaaa..




Akhirnya beberapa kain pun terangkut oleh ibu-ibu pejabat yang memang uangnya suka nyumber terus hehehe..

Eh yang salut tuh ya, ibu-ibu pejabat ini sebagian menjahit sendiri kainnya. So, memang meskipun kainnya mahal tapi kan  mereka irit di ongkos jahitan. Lumayan tho, sekali menjahitkan aja bisa sampai seratusan ribu lebih biayanya.





Komentar