improving writerpreneurship

Post Top Ad

Review mouse gaming Corsair scimitar Pro RGB



Review mouse gaming Corsair scimitar Pro RGB



Salah satu produsen mouse gaming yaitu corsair telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Corsair Scimitar Pro RGB. Dirancang degan design yang elegan mouse ini sudah dilengkapi dengan sensor optic yang canggih yaitu 16.000 DPI PMW3367 yang telah dikembangkan oleh PIXART sehingga dapat mengontrol keakuratan DPI berkecepatan tinggi. Selain itu scimitar pro juga dirancang secara ergonomis dan dilengkapi dengan belasan tombol shortcut sehingga dapat melayani kebutuhan para gamer dengan baik.
Scimitar pro RGB juga tidak lupa menambahkan satu set pilihan playback hardware  yang dapat digunakan untuk memprogram efek pencahayaan RGB, dan memungkinkan para gamer untuk menyimpan sampai tiga pilihan shortcut keyboard langsung dari mouse. Scimitar pro RGB ini memang sengaja dirancang untuk merombak gameplay MMO dan MOBA, sehingga bagi para pecinta MMO dan MOBA pasti akan sangat puas saat memakai mouse ini. Selain itu designya sendiri memang disesuaikan dengan kontur telapak tangan, sehingga akan lebih mudah dan nyaman saat digenggam.
Perbedaan yang paling menonjol antara scimitar pro dengan scimitar standar, bisa dilihat pada penggunaan sensor optic 16.000 DPI buatan PIXART. Dengan Scimitar pro RGB gamers dapat mengkalibrasi sensitivitasnya sendiri bahkan mereka juga bisa memprogram ulang semua tombol yang terdapat didalamnya. Selain itu dengan akurasi yang berkecepatan tinggi, DPI sensor yang terdapat didalamnya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan para gamers hanya dengan menggunakan CUE sehingga mereka bisa menyesuaikan pengaturan kepekaan sesuai dengan kebutuhan mereka dan juga dpat mencegah terjdinya mis-click dan over shoot saat bermain.
Nah berikut ini spesifikasi dari Scimitar Pro RGB :
DPI
100 dpi - 12000 dpi
Sensor Type
Optical
Mouse Backlighting
4 Zone RGB
Programmable Buttons
17
Report Rate
Selectable 1000Hz/500Hz/250Hz/125Hz
On-board Memory
Yes
Weight
147g
Mouse Feet
Extra Large PTFE
CUE Software
Enabled
Cable
1.8m Braided Fiber
Game Type
MOBA, MMO
Dimensions (H x W x D) mm
119.4 x 77 x 48.8
Weight System
-
Connector Cable
USB
Color
Black-Yellow

Nah bagi para gamer yang sedang mencari mouse gaming, kalian bisa cek di mataharimall.com ada banyak pilihan mouse gaming yang bisa kalian dapatkan dan tentunya juga dengan harga yang terjangkau. Selain itu banyak juga pilihan mouse lainnya disana, kalian juga bisa mendapatkan banyak promo diskon di mataharimall.com. Selamat berburu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad