Ini Cara Selalu Update Tren Fashion Baju Wanita Tanpa Keluar Uang Banyak!



Ini Cara Selalu Update Tren Fashion Baju Wanita Tanpa Keluar Uang Banyak!



Urusan fashion, apalagi fashion baju wanita , adalah hal yang selalu berganti dengan cepat. Anda bakalan kelelahan kalau merasa harus mengikuti tren terbaru setiap saat. Belum lagi kenyataan bahwa mengikuti tren baju wanita yang selalu berubah berarti Anda harus membeli barang baru terus-menerus. Tentunya ini bakal berbahaya buat keuangan Anda sendiri.

Beruntung, fashion wanita termasuk fashion yang fleksibel. Anda tidak dituntut untuk memiliki barang fashion dengan harga yang sama, selama Anda mampu memahami konsepnya dan bereksperimen dengan apa yang Anda miliki (ditambah mungkin belanja sedikit di sana-sini). Intinya, ada banyak cara supaya Anda tetap up-to-date dalam soal fashion, sambil menghemat uang Anda.

Anda bisa mengikuti fashion baju wanita tanpa keluar uang banyak dengan memulai dari diri sendiri. Ini yang bisa Anda lakukan:

1. Pilih 1-2 tren saja
Anda bisa pingsan kalau semua tren fashion Anda ikuti. Cukup pilih saja satu maupun dua macam tren yang cocok dengan Anda, bisa di replikasi dengan barang-barang yang Anda miliki sekarang, atau bisa dibeli dengan harga murah.

2. Sesuaikan dengan yang dimiliki
Lihatlah baju-baju dan aksesoris yang Anda miliki, dan belilah fashion item yang kira-kira cocok ketika dipadukan dengan barang-barang tersebut. Dengan demikian, Anda membatasi pengeluaran.

3. Tidak perlu yang mahal
Ikut fashion baru tak berarti membayar barang mahal, bukan? Lihatlah item apa saja yang baru, dan belilah versi lebih murahnya. Tak banyak orang yang akan memperhatikan.

4. Pilih yang nyaman
Jangan lupa untuk memperhatikan kenyamanan baju-baju fashionable yang Anda beli tersebut, sehingga Anda semakin percaya diri ketika mengenakannya. Semakin tinggi kepercayaan diri Anda, semakin terlihat bagus pula pakaian yang Anda pakai.

Kalau Anda sudah menerapkan prinsip tersebut di dalam diri Anda, maka Anda tak akan mengeluarkan biaya terlalu banyak demi mengikuti mode, dan akan tetap terlihat stylish. Namun tentu saja hanya menerapkan prinsip tersebut tak cukup. Anda juga harus tahu bagaimana dan di mana harus berbelanja di tempat yang bisa membuat Anda mendapatkan barang dengan harga yang murah.

Beberapa taktik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan barang fashion wanita secara murah adalah sebagai berikut:

1. Beli tanpa brand
Tak semua baju perlu brand ternama, bukan? Apalagi kalau hanya untuk di-layer item lain. Hal yang penting adalah desainnya sedang in dan sesuai selera.

2. Buat sendiri
Kalau Anda terampil, buat saja sendiri pakaian Anda atau modifikasi pakaian yang Anda punya. Tambahan kancing, bordiran, maupun modifikasi desain bisa membuat pakaian tampak baru.

3. Beli online
Membeli barang fashion online sekarang ini bisa membuat Anda menghemat sangat banyak. Apalagi sering ada diskon dan sales.

4. Tambahkan aksesoris
Anda mungkin tak perlu membeli pakaian baru, tapi bisa mix and match dengan aksesoris yang ada. Anda pun bisa beli banyak aksesoris murah.

5. Baju bekas
Beli baju bekas ternyata bisa sangat berguna. Apalagi kalau model baju tersebut sedang tren kembali.

Jadi seperti Anda lihat di atas, tak perlu mengeluarkan banyak uang demi mengikuti fashion baju wanita yang tak ada habisnya itu. Anda malah akan tambah pusing karenanya. Cukup Anda pilih tren yang sesuai, mencari alternatif baju yang murah, dan Anda pun sudah tampil stylish dan tak ketinggalan zaman. Hal yang penting adalah Anda membeli baju atau mengikuti tren yang mampu Anda ikuti tanpa menipiskan kantong Anda.

Komentar