Writravellicious Wanna Go To Malay

 Writravellicious Wanna Go To Malay




Main Ke Tetangga Dulu Sebelum Yang Lainnya, begitu kan ya afdholnya. Jadi kalau ditanya, apa liburan impianku, ya ke Malaysia jawaban yang terdekat. Makin penasaran, karena sebenarnya Mei lalu saat ke Batam dan Singapura,  perjalanan ke Malaysia sudah masuk dalam agenda. Namun karena waktunya yang tidak memungkinkan, sehingga rencana itupun belum jadi terlaksana. Sedihnya lagi, teman yang waktu itu masih tinggal di Malaysia dan rencana mau kukunjungi juga malah sekarang sudah balik ke Indonesia. Hiks hiks. Padahal kan lumayan ya kalau bisa menginap di rumah teman, agak irit akomodasi, Hahay

Tapi untungnya ada beberapa layanan yang memberikan kita beberapa alternatif untuk mendapatkan Harga Hotel termurah. Termasuk Travel Wish Tixton ini.
Sebelum melakukan booking hotel idaman yang sedang kamu incar, masukkan travel wish kamu di Tixton, dan dapatkan potongan harga hingga 20% lebih murah dari harga yang dapat kamu temukan di manapun! Caranya gampang, cukup ikuti tahap berikut ini:
  1. Beritahu lewat halaman Travel Wish Tixton, nama hotel idaman Kamu, beserta dengan harga terendah yang dapat kamu temukan di situs lain.
  2. Genie akan menyulap harga hotel kamu menjadi lebih rendah lagi, lalu menghubungi kamu lewat e-mail
Sekarang jadi  tahu cara mudah dapatkan harga TERMURAH di hotel idaman kan?

Dan serunya lagi, sekarang sedang ada promo juga.
Beritahu  tujuan perjalanan kamu, hotel idaman, dan tanggal perjalanan melalui sistem Travel Wish! Nanti akan diberikan harga garansi lebih rendah dibandingkan sumber lain!
Tidak hanya itu, mulai tanggal 15 Agustus – 14 November 2016, ketika membeli hotel yang ditawarkan dari fitur Travel Wish, kamu berkesempatan untuk memenangkan tiket pesawat untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan kamu! Terlebih lagi, kamu juga akan mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000 sebagai uang saku selama perjalanan kamu! Periode perjalanan untuk 1 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017, dengan satu pemenang diundi setiap bulannya!

Eaaaaa, siapa tidak tergiur coba? 
Yuk yuk kita segera bikin itinerary liburan impian!

Aku sih ke Malaysia, inginnya ke beberapa tempat ini:
- Bukit Bintang

Bukit Bintang adalah dikenal sebagai kawasan yang penuh dengan tempat perbelanjaan modern. Masyarakat Kuala Lumpur menjadikan kawasan tersebut sebagai tempat hangout paling favorit terutama bagi kalangan remaja.

- Petronas, yang terkenal dengan twin towernya.

- Masjid Negara, Masjid Jamik, Masjid Sultan Abu Bakar, karena aku kan penggemar masjid dan pesantren. Sehingga tak mungkin melewatkan destinasi yang membangkitkan relijiusitas dan spiritualitas ini.

- Dataran Merdeka

Dataran Merdeka adalah tempat yang sangat bersejarah bagi masyarakat Malaysia. Di tempat itulah masyarakat Malaysia melaksanakan upacara kemerdekaan setiap tahunnya. Di sana juga ada tiang bendera tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 100 meter.

- Istana Negara Malaysia

Konon masyarakat Malaysia dan para wisatawan diperbolehkan mengunjungi bagian luarnya untuk berfoto ataupun untuk melakukan aktivitas-aktivitas lain selama tidak mengganggu lingkungan istana.

- Taman Tasik Perdana
Taman ini luasnya mencapai 91 hektar, di mana kita bisa menemukan banyak sekali jenis tanaman.


- Batu  Caves
Sekitar 13 km di sebelah utara Kuala Lumpur, wisatawan akan menemukan gua batu atau Batu Caves Gombak. Kita konon harus berjuang terlebih dahulu melewati 272 anak tangga sebelum sampai di Batu Caves. Di mana Batu Caves sendiri merupakan tempat suci bagi umat Hindu.

Kalau kamu, apa liburan impianmu?
 




Komentar

  1. wah..kalau ke malaysia bisa ketemu nyak siti nurhaliza ya...

    BalasHapus

Posting Komentar