Breakfast And Morning Coffee At Chancellor Orchard Singapore

Breakfast And Morning Coffee At Chancellor Orchard Singapore





Cahaya mentari pagi dari langit Singapura lamat-lamat memasuki jendela kamar hotel Chancellor @ Orchard, menelisip lewat korden panjang yang menutupi full height window. Membuat tubuh yang tadinya masih mau berbaring lagi setelah sholat subuh pun jadi terbangun lagi.




Ingat kalau hari ini musti memaksimalkan waktu untuk bisa jalan-jalan menikmati kota Singa ini lagi, diri pun bergegas mandi dan bersiap untuk jalan. Biar kuat jalannya karena semua lokasi akan ditempuhi dengan jalan kaki setelah naik MRT yang pemberhentiannya pasti cuma sampai stasiun saja, maka wajib deh sarapan pagi.


Untunglah sebagaimana hotel lainnya, sarapan di hotel Chancellor Orchard ini sudah include. Jadi kita bisa mengenyangkan diri dan menge-charge energi dengan makanan dan kopi di sini. Ruang makannya memanjang. Kaca-kaca tinggi full height memasukkan banyak cahaya yang berasal dari void/vide yang ada di antara blok-blok bangunan hotel.

Jangan kaget ada rak khusus yang isnya brandy dan semacamnya. Maklum, kan ini Singapura.








Sayangnya nggak ada menu nasi, bro. Hiks. Maklum orang Indonesia terbiasa makan dengan jenis karbohidrat yang sekarang bahkan terpaksa kita impor itu. Ngeri ya?

Alhamdulillah, syukurlah masakannya benar-benar enak. Ladziiiiz alias mammamia lezatos. Jadi semuanya meski demi kesopanan, aku cuma ambil sedikit-sedikit (padahal aslinya pengen banyak karena saking enaknya haha) tapi semuanya enak. Enyyyyyaaaak bangetssss.







Dari olahan jagungnya, kentangnya, kacangnya, strawberrinya, dagingnya dan lain-lainnya itu, meskipun nggak tahu nama masakannya apa aja, tapi rasanya lezaaaat bangets. 

Eh ada ding nama-nama menunya ditulis pada label yang terletak dekat wadah makanan yang terjajar rapi dan cantik di meja penyajian. 


Pagi itu kayaknya karena masih banyak orang yang terlelap di kamarnya masing-masing, jadi ruang makan aka resto tidak begitu ramai. So, jadi asyik dan leluasa kalau mau ambil lagi makanan atau minuman. Hohoho...



Sebagian tamu hotel bahkan masih santai memakai baju tidur atau baju santainya untuk sarapan pagi itu. Dan banyak juga yang nambah gitu makan atau minumnya. Hehehe...

Good food, good morning for good day.
Dan kaki bersiap melangkah menjelajahi bumi Singapura :)


Komentar