Program Diet Dan Melilea

Program Diet Dan Melilea



Awalnya aku nggak sengaja kenal dan ketemu dengan Melilea ini lho. Jadi waktu itu saat membelikan obat untuk ibu ke apotik, aku iseng nanya-nanya sama petugas apotiknya. Siapa tahu ada susu atau minuman yang sejenis diet WRP tetapi lebih murah. Sebab aku musti menurunkan berat badanku beberapa kilogram lagi agar mencapai berat ideal, tapi sayang juga kalau harus mengeluarkan extra cost. 

Lalu apotekernya menawarkan susu kedelai ini. Melilea namanya. Aku yang memang tak ragu dan suka mencoba-coba, akhirnya membayar dan membawanya pulang.  Dan alhamdulillah ternyata lumayan berhasil. Rasa kenyang yang kita dapatkan setelah meminumnya cukup mencegah kita dari makan yang terlalu banyak atau ingin menyemil seperti biasanya.

Serunya lagi beberapa waktu kemudian aku dan teman-teman berkesempatan untuk mengikuti acara di kantor cabangnya di Semarang. Melilea yang telah membuat sistem penjualan dan distribusi produknya melalui membership dan semacam MLM ini mengenalkan kita lebih jauh terhadap produk-produknya. Ternyata bukan hanya susu kedelai yang telah kukonsumsi selama ini, tetapi juga jus dan produk makanan lainnya yang berasal dari bahan alami nabati.

Selain produk minuman, makanan dan tablet/pil, ada juga produk kecantikan untuk kulit. Konon katanya mereka yang sudah rutin memakai produk ini, kulitnya mengalami regenerasi sehingga tampil lebih segar, lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Tapi harganya juga lumayan mahal lhoo...
Buat yang banyak duit sih nggak masalah ya. Pengen euy kapan-kapan dapat sample produk kecantikannya. Hehe....

Komentar