Konser Afgan Di Hari Besarnya Telkomsel



Hai....Siapa yang suka musik nih? Siapa yang suka live performance? Sudah pernah nonton konser berapa kali? Konser siapa saja?

Dulu bgt pernah nonton dewa di klaten,pernah kutulis sbg cuplikan adegan di novel terbitan

Trus pas punya gacoan yg idolanya jadi nonton mrk di UPGRIS dan berhasil salaman&menyerap energi :D

Malam thn baru kpn gitu berhasil nyegat di pintu belakang panggung sblm letto & serap energinya. *i gve him my mayasmara

Pas gacoannya syekher mania jd nonton Habib Syeikh dan kecanduan stlhnya. Suka kebawa trans klo dengerin sholawatan & rebananya

Sekali waktu dulu jmn kuliah, nonton snada & tahu apa lagu favoritnya? Coba tebak :D

Terpancing guruku cerita histeria fans aku nonton armada, dan kisahnya ada di

Dan kemarin Sabtu aku dapat tiket dari utk nonton Happy Launching ya!



Sepanjang jalan menuju GOR Jati diri, umbul umbul merah telkomsel terpancang sepanjang tepi kanan kiri jalan. Waoo, benar-benar D Day, hari besar nih. Nggak akan tersesat lah buat mereka yang mau datang tetapi belum pernah atau lupa mana lokasi GOR Jati Diri ini.

Di sekitaran dan dalam GOR sendiri, warna merah makin mendominasi. Aura energinya masih terasa ketika sudah sampai di rumah lho. Nyala gitu, membakar dan mengaktivasi energi serta mungkin tombol-tombol yang sudah aus di dalam diri. Ahaha :D

Siang sampai sore sebelum konser, beberapa event sudah digelar. Kompetisi dance, writing dan juga desain. Malamnya barulah lakon utama dimainkan di atas pentas.

Afgan menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Dia Dia Dia dan Percayalah.

Sebelum Afgan manggung, tampil juga band Seventeen, Midnight Quickie dan Dodit Mulyanto. 

Seventeen menyanyikan beberapa lagu lamanya yang hits misalnya Jaga Slalu Hatimu, Ayah, Hal Terindah dan Lelaki Hebat. Lalu dia pun sempat menyanyikan lagu dari album terbarunya, Menunggu Kamu.

Sedangkan penampilan musik Electronic Dance Music (EDM) dari Midnight Quickie membakar semangat para penonton sebelum menuju acara puncak. Dalam membawakan lagu berjudul Selfie, para personel Midnight Quickie pun sempat berselfie dengan di atas panggung dengan latar belakang penonton.

Setelah lelah berjingkrak-jingkrak dengan Midnight Quickie penonton dihibur dengan lelucon sang komika, Dodit Mulyanto.



Seru ya?!
Jadi penasaran nih konser siapa lagi ya yang mungkin aku dapat kesempatan untuk menontonnya?

Kalau kamu, pengen nonton konser siapa?



Komentar