Salah potong

Salah potong

Dini hari tadi saat mulai gerah karena tidak bisa internet an sebab wifi di rumah tidak on, dia mengambil kartu dari dalam.modem yang masih ada kuota datanya.

Berhubung terlalu besar dan harus dikecilkan untuk bisa masuk ke dalam slotnya gadget kecil, dia terpaksa mengambil gunting.

Dengan penuh percaya diri, sambil memakai kartu kecil lainnya sebagai pola, dia pun mulai menggunting, kres, kres, kres termasuk pojokannya yang miring sebagai penanda arah masuk ke dalam slot.

Ya kariiim, tetapi ketika diangkatnya kartu kecil lama yang dipakai sebagai pola, membelalaklah matanya. God! Chip keemasan yang menjadi bagian terpenting dari kartu yang masih ada kuotanya itu terpotong sebagian.

Rupanya kartu yang baru memakai pola desain chip yang baru, yang beda bentuk dan peletakkannya. Agak geser sedikit ke atas, so kalau kita motongnya ngikut pola kartu yang lama, gak akan pas.

Dus, gak bisa dipakai.

Lemes deh.

Look! Semacam itu mungkin anak-anak kita, generasi y dan z. Mereka adalah chip dengan desain baru berikut lay outnya yang berbeda dengan chip kita sebagai generasi lalu.

Kalau kita paksa membentuk mereka dengan pola pola lama sebagaimana dulu orang tua kita membentuk kita, kemungkinan tak akan berhasil.

It is because there're some differences that we should pay attention enough, take care of it and put some suit maintenance for the best treatment.

Komentar