Resolusi Sehat Musti Diwujudkan



 Resolusi Sehat Musti Diwujudkan



Berhubung diriku (bersama teman-teman) sedang dalam program untuk mewujudkan resolusi sehat , maka berikut ini barang-barang yang ingin kudapatkan.

1. Aku cari jaket untuk lari kayak gini nggak ada  di kota kecilku. Padahal aku sudah muter-muter ke beberapa toko di seluruh sudut kota dan juga kios-kios di pasar. Konon katanya kalau kita lari-lari pakai jaket ini, keringat akan lebih mudah keluar  sehingga cocok banget sama program untuk merampingkan tubuh. Hehehe:D



2.  Setiap pagi aku sama anak perempuanku (karena anak laki-lakiku masih belum sembuh dari khitannya) lari-lari keliling alun-alun yang lokasinya depan rumah. Target seharusnya sih lima putaran ya, tapi seringnya hanya dua putaran. Kadang malah cuma sekali. karena anak perempuanku keburu nonton film kartun lovely Juju. Nah, sepatu yang nyaman akan bikin kita enjoy larinya. Dan pastinya hasil fotonya akan instagrammable kayak mbak Dian Sastro yang jjuga hobi banget lari tuh. 



3.  Selain lari atau jalan sehat, renang juga menjadi salah satu acara yang diagendakan. karena di samping menyehatkan dan membuat bugar, juga seru kan kalau main-main air. Ahaha :D


Baju Renang Diving Dewasa Wanita (Panjang) Ungu




4.
Pasangannya baju olah raga ya jilbab. Pas  kebetulan lihat kerudung ini ciamik nih, ada motif bunga-bunganya gitu. Siiip. 



5.

Setiap  harinya, meski kadang malas dan capek,  harus meluangkan waktu satu jam untuk senam atau pillates. Gurunya? Oh ada rekaman Youtube kok, tenang aja. Nah, mat alias landasan ini  penting banget supaya tidak terantuk ke lantai langsung. Nggak mungkin pakai sajadah kan ya? :D

Terus berguna juga kalau nanti akhirnya gabung sama teman-teman lain yang berminat untuk Yoga. Karena Yoga seems sexier deh :D



Komentar