ngemilbaca Always Be In Your Heart

ngemilbaca Always Be In  Your Heart


Beruntung sekali aku menemukan beberapa buku yang tadinya ingin dibaca tapi #SayangUangnya (ahaha kayak trending topic di twitter pagi ini nih tagarnya) terus akhirnya nemu buku tersebut dalam keadaan harganya sudah didiskon jadi murah bangets. Dus, nggak pakai cang cing cung langsung bayar dan bawa pulang.




Dulu waktu aku baca sinopsisnya, kupikir akan ada adegan tembak-tembakan atau pertempuran atau apalah gitu yang berkaitan dengan kerusuhan di Timor Leste. Tapi ternyata peristiwa  kerusuhan dan referendum itu hanya sebagai latar setting situasi saja, dan tidak ada adegan yang kusangka.

Karena ya memang ini sepenuhnya kisah romance yang kebetulan perihal dua orang yang keluarganya berbeda  pendapat masalah referendum. Sehingga akhirnya mereka terpaksa berpisah. Setelah sepuluh tahun berlalu, kesempatan bertemu kembali itu  kemudian datang.

Dan yang bikin gemes adalah padahal pembaca sudah dibikin jatuh cinta sedemikian rupa dengan Randu, eh kenapa si cewek ini pilih balik sama cowok cinta pertamanya itu. hiks hiks

Komentar