Nggak Deg-Degan Lagi Karena Ada Acer Liquid Z320

Nggak Deg-Degan Lagi Karena Ada Acer Liquid Z320 


Anak-anak sekarang memang sudah nggak kayak anak-anak jaman dulu. Suka-suka aja ikut memakai barang-barang kita. Ada kalanya minta ijin dulu setiap kali kalau mau pakai, ada kalanya tinggal ambil aja karena mengira minta ijin satu kali berarti dapat ijin yang berlaku selamanya. 

Paling ribet kalau pas kita sedang repot, tidak sempat fokus hanya mengawasi  anak-anak, karena harus nyambi mengerjakan sesuatu lain  yang sama urgennya. Nah, seringkali  takut juga nih kalau sampai kecolongan mereka sempat  nonton yang tidak pantas buat mereka. Tahu sendiri kan? Kadang-kadang suka ada pop up gambar-gambar dari iklan atau apalah itu yang suka nongol di tengah-tengah mereka sedang asyik main game. Duuuuh..miris. 

Suka  cari tahu nggak sih gimana supaya yang berbahaya macam begitu tidak terjadi pada anak-anak kita?

Nah, untunglah sekarang sudah ada fitur Kids Centre. Fitur ini dihadirkan Acer dalam produk smartphone-nya. 

Serunya adalah fitur yang sudah pre-install di dalam smartphone Acer Liquid Z320 ini dapat membatasi aplikasi, konten dan akses data yang tidak sesuai dengan usia anak. 


KIta bisa membatasi waktu pemakaiannya juga.


Dan tahu nggak sih kalau Kids Center bahkan dilengkapi dengan parental control untuk memantau aktivitas internet anaksekaligus mengatur keamanan penggunaan smartphone untuk mencegah anak dari men-download konten dewasa atau membeli aplikasi baru tanpa seizin spAcer.

Wow kan?!


Terus ada hal yang paling menarik juga. Ternyata aplikasi ini bisa menjadi media untuk pembelajaran yang mengasyikkan. Acer mengisi Kids Center dengan berbagai konten bermanfaat bagi anak-anak. Ada ribuan aplikasi edukasi untuk membantu anak belajar sekaligus mengasah kreativitasnya. Ada pula aplikasi gaming dan video yang dapat dinikmati Si Kecil sepulang sekolah. Anak bahkan bisa menikmati konten terbaru karena tersedia update content.

Padahal ada banyak juga keuntungan lain yang kita dapat jika memiliki gadget ini. 
Liquid Z320 merupakan solusi untuk  upgrade gadget dengan harga yang terjangkau.

Dengan ukuran hanya 4.5-inch, layar Liquid Z320 mudah dioperasikan dengan satu tangan oleh banyak orang Indonesia yang memiliki ukuran telapak tangan yang tidak terlalu besar. Didukung dengan resolusi  854×480 pixel membuat penggunaan daya baterai cenderung lebih hemat dibandingkan dengan smartphone dengan resolusi layar yang lebih tinggi namun masih cukup rapat untuk ukuran layarnya.
Penggunaan jenis layar In-Plane Switching (IPS) membuat layar Liquid Z320 dapat terlilhat dengan jelas meskipun spAcer berada di bawah terpaan terik sinar matahari yang bersinar. Teknologi IPS ini juga yang membuat smartphone ini masih dapat terlihat dengan jelas pada sudut pandang yang ekstrem sekalipun.
Untuk membuat spAcer nyaman memandang Liquid Z320 dalam jangka waktu lama, Acer menyematkan teknologi BluelightShield yang jika dinyalakan dapat mengurangi emisi cahaya biru dari layar yang berpotensi membuat mata pengguna jadi cepat lelah.

Performa Multi-tasking dan Internet Handal
Dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.1GHz dari Qualcomm pada Liquid Z320  membuat konsumsi daya baterai yang relatif irit dan RAM seluas 1GB serta kapasitas penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas dengan microSD, hal ini dinilai sudah sangat cukup untuk mendukung beberapa aktivitas kebanyakan orang Indonesia sehari-hari sekaligus seperti media sosial, chatting dan browsing.
Meski belum mendukung 4G LTE, Liquid Z320 sudah mendukung kecepatan internet seluler HSDPA yang dalam keadaan ideal mampu mencapai kecepatan 42Mbps. Dengan konsumsi daya baterai yang lebih kecil, Namun HSDPA sudah mampu mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan banyak orang Indonesia seperti chattingbrowsing dan bermedia sosial.
Kualitas Suara Terbaik di Kelasnya
Menjalankan aplikasi pemutar musik di smartphone adalah hal biasa namun jika smartphone tersebut ditemani dengan DTS Sound, maka akan terasa spesial. Dengan menggunakan DTS Sound pada Acer Liquid Z320, suara menjadi sangat jernih dan detail suara akan lebih terasa.
Fitur DTS Studio Sound mampu memberikan spAcer pilihan preset equalizer untuk memperkaya fitur musikalitas pada Liquid Z320 dan suara yang lebih dinamis. Mendengarkan musik melalui earphone bawaan pun sangat memuaskan, teman handal bagi spAcer yang suka mendengarkan musik dalam perjalanan.
Ada  Fitur Gourmet Mode yang biasa hadir pada smartphone kelas atas, kini hadir pada Liquid Z320 sehingga memungkinkan spAcer untuk mendapatkan foto makanan yang terlihat lebih enak.
Hanya dengan sekali klik logo Gourmet Mode pada layar preview kamera lalu smartphone dengan kamera depan beresolusi 5MP ini akan segera bekerja menganalisa fokus dan menyesuaikan temperatur warna pada makanan sehingga menghasilkan foto makanan yang tampak lebih lezat dari aslinya.
Elegan Dan Nyaman Digenggam
Bagian belakang Liquid Z320 menggunakan desain hairline brush sehingga memberikan kesan visual yang kokoh. Desain rangka belakang dirancang melengkung sehingga spAcer akan merasa nyaman saat menggenggam smartphone ini dengan satu tangan. Frame tengah yang terbuat dengan proses NCVM (non-conductive vacuum metalizing) memperkuat kesan elegan pada desain smartphone berbobot hanya 142 gram ini.
Penasaran ingin mencoba langsung Liquid Z320? Dengan harga hanya Rp 999 ribu, spAcer dapat memperolehsmartphone dual SIM yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1  Lollipop ini. Dapatkan segera Acer Liquid Z320 di toko handphone terdekat atau e-commerce favoritmu, spAcer!
Spesifikasi Acer Liquid Z320
Layar
4.5 inch, FWVGA (854 x 480)
IPS wide view angle
Kamera Utama5 MP auto focus with LED flash light
Kamera Depan2 MP fixed focus
ProsesorQuad core 1.1GHz, Qualcomm MSM 8209
Internal Storage8GB
Memori1GB
Jaringan
  • 3G:
  • HSPA/WCDMA: 850MHz / 900MHz / 1900MHz / 2100MHz
  • GSM/GPRS/EDGE: 850/900/1800/1900MHz
  • 3G up to 42Mbps
Konektivitas
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth 4.0 EDR
  • GPS/AGPS
  • Micro SD slot, Micro USB, 3.5mm audio jack
SensorLight sensor, G sensor, Proximity sensor
SIMDual SIM Card
Sistem OperasiAndroid 5.1
User InterfaceAcer Liquid UI
HiburanYoutube
Produktivitas
  • abFiles
  • Acer SnapNote
UtilityAcer Aid Kit, Quick Mode
Fitur Spesial
  • Acer BluelightShield™
  • DTS Studio Sound™
  • Kids Center
  • Gourmet Mode
Baterai
2000 mAh, replaceable battery
Talk time: up to 11 hours *
Standby time: up to 480 hours*
Dimensi136 x 66.5 x 9.6 mm
Bobot142 g with battery



Dengan adanya  fitur ini dalam Acer Liquid Z320, kita jadi nggak deg-degan lagi kan ya. Meskipun begitu tetap sebagai orang tua kita musti mendampingi mereka dalam aktifitas keseharian mereka. Supaya tumbuh menjadi generasi sehat dan hebat. Aamiin

referensi: 
http://www.acerid.com/2015/11/4-tips-aman-anak-main-smartphone/
http://www.acerid.com/2016/01/product-review-harga-smartphone-acer-liquid-z320/



Komentar