Makin Eksis Dan Spektakuler Dengan Kamera Gopro

Makin Eksis Dan Spektakuler Dengan Kamera Gopro

Pertama kali lihat dan kenal kamera Gopro waktu aku dan teman-teman blogger bergabung bareng para jurnalis yang dibawa oleh rombongan perusahaan konsultan PR dalam rangka roadshow Gebyar Asyiiik. Sebuah event yang diselenggarakan produk rokok terkenal sepanjang Ramadhan, dari kota ke kota di Indonesia.
Salah seorang jurnalis membawa Gopro ini, dan kami sempat berfoto bersama-sama satu crew rombongan. Pas melihat hasil jepretannya, wow wow!
Kawasan masjid Agung Demak yang memang cukup luas itu  bisa ditangkap dalam kamera sepenuhnya saat menjado latar belakang kami berfoto wefie.
Keren!
Sejak kenal istilah Gopro itu kemudian aku jadi lebih ngeh dan nyadar tiap ada upload postingan dari orang-oramg, utamanya di instagram.
Termasuk yang diunggah oleh Rizal Armada dan teman-temannya tiap kali show manggung di mana-mana. bukan saja dalam bentuk foto panoramic nan luas yang bisa menampung gambar ribuan fans pasukan armada yang nonton konser, tetapi juga dalam bentuk video yang ciamik banget dan fenomenal.
Gila, men! Jadi pengen, broh!
Apalagi pas kemarin aku sempat mengisi seminar dengan peserta empat ratusan orang. Wuih, langsung ngebayangin, coba ya aku punya kamera gopro pasti bisa merekam ratusan orang ini dan kegegapgempitaannya. Kan bisa makin eksis dan spektakular. Ya kan?
Jadilah browsing cari tahu harga kamera gopro. Sambil berharap harap semoga kapan-kapan bisa punya benda ajib ini:)

Komentar