Yuk Tebarkan Virus Socioteenpreneur

Yuk Tebarkan Virus Socioteenpreneur


Dalam rangka menyebarkan virus literasi dan juga virus socioteenpreneur, maka setiap kesempatan bertemu dengan para pelajar dan anak muda menjadi peluang yang baik.

Merekalah yang punya darah segar, vitalitas dan bibit kreatifitas  inovatif bagi solusi untuk bangsa Indonesia tercinta ini. Untuk itulah berada di tengah-tengah mereka dan  mengompori mereka agar mengoptimalkan diri sungguh merupakan kehormatan tersendiri.





Alhamdulillah menyusul telah tersebarnya virus socioteenpreneur melalui berbagai kesempatan dan  event di Semarang, Tembalang, Demak, Medan, Ungaran,  ParangBaris Sumatera, kemarin socioteenpreneur juga berkunjung ke Purwodadi. Di sekolah menengah atas ini, beberapa siswa  perwakilan dari tiap kelas khusyu' mengikuti sesi sharing.
Semoga dengan virus  literasi dan virus socioteenpreneur ini, teman-teman pelajar makin semangat menata diri dan menatap kehidupan :)


Insya Allah  virus literasi dan virus socioteenpreneur akan juga disebar banyak tempat lainnya.

Mau ikut menyebarkan  virus  socioteenpreneur  juga?
Sila hubungi  085701591957.






Socioteenpreneur merupakan agen perubahan, karena membuat perubahan sosial di lingkungannya. Melihat masalah di sekitarnya sebagai peluang untuk membuat sistem baru yang menciptakan solusi berkelanjutan. Socioteenpreneurmemiliki social impact yaitu membantu dan mengembangkan masyarakat sehingga menjadi masyarakat mandiri. Strategi yang diambil socioteenpreneur merupakan langkah win-win, di mana setiap bagian yang terlibat akan mendapat manfaat. Keuntungan dan pertumbuhan yang didapat digunakan lagi untuk membantu lingkungannya secara lebih luas.
Menjadi Socioteenpreneur adalah pekerjaan yang sangat mulia. Hal ini dikarenakan perhatian kita terhadap perkembangan dunia sosial, yang tidak secara langsung akan memberikan peluang besar kepada orang lain untuk bisa berjuang hidup dan meningkatkan taraf hidup. Menjadi Socioteenpreneur adalah salah satu cara menyejahterkan dan mendatangkan keberkahan bagi banyak orang.  Bahkan, Nabi Muhammad SAW bersabda, “ sebaik-baik manusia di antaramu adalah yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain.” (HR. Bukhari). 
Menjadi Socioteenpreneur adalah sebuah komitmen sosial bersama untuk menyejahterakan masyarakat luas dan mengubah mindset “Lulus Sekolah Kemudian Mencari Kerja”, menjadi “Lulus Sekolah Kemudian Membuka Lapangan Kerja”. Bukankah keren? 
Sukses di Usia Muda, Kenapa Tidak? 
So, take an action to be a socioteenpreneur to make a better future for all of us.

Komentar

  1. Balasan
    1. terima kasih. yuk bikin pelatihannya di tempat mbak Inda yuk :)

      Hapus

Posting Komentar