improving writerpreneurship

Post Top Ad

Cara Mudah Berganti Wajah

Cara Mudah Berganti Wajah

Ganti Kerudung, Ganti Tampilan

Cardigan  Hitam,  Bajunya Abu Rimpelnya tetap sama, tetapi jilbabnya diganti, tentu saja keluarannya akan berbeda.

Cara mudah untuk mendapatkan berbagai tampilan berbeda dari baju yang sama, adalah ganti kerudungnya.


Nah! Kerudung dan jilbab apa nih yang baru dan bakal tren di 2016, serta gimana gayanya?
Yuk intips ^_^


Kreasi model hijab pashmina yang modern dan sekaligus modis. 
Awali dengan mengenakan hijab pashmina di kepala, lalu gunakan pin atau peniti untuk menyematkan sisi-sisi hijab di tepian ciput kanan dan kiri yang membingkai wajah. Lalu ambil salah satu sisi hijab dan tarik ke atas kepala dengan arah yang berlawanan dengan sisi hijab.
Sematkan sisi hijab ini di atas kepala dengan pin atau peniti. Lalu gulung ujungnya dan biarkan jatuh di sisi kepala. Ambil sisi hijab lainnya dan satukan dengan ujung hijab yang sudah digulung tadi. Lantas tambahkan bros pada pertemuan dua sisi hijab tersebut untuk mempercantik tampilannya.
Kreasi Hijab Pashmina Modern dan Praktis
Salah satu ciri khas wanita modern adalah menyukai hal-hal yang praktis, termasuk model hijab pashmina. Untuk model yang praktis, ikutilah langkah-langkah tutorial hiab pashmina berikut ini. Awali dengan mengenakan hijab di kepala, lalu tarik salah satu sisi hijab ke belakang lalu kembali ke depan pada sisi hijab lainnya. Lilitkan sisi hijab ini di leher. Kemudian ambil sisi hijab lainnya dan atur supa terhelai rapi di depan. Dengan langkah yang singkat ini, maka model hijab pashmina yang praktis pun sudah selesai dikenakan.

Kreasi Hijab Pashmina Modern dan Elegan
Kesan yang elegan didapatkan lipatan yang sederhana dan model hijab pashmina yang dibuat panjang menutupi bagian dada. Untuk model ini, kenakan hijab pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Ambil sisi hijab pashmina yang lebih panjang dan sampirkan ujung di bahu. Kemudian ambil ujung hijab yang lebih pendek dan selubungkan di atas kepala. Lalu tarik sisi hijab yang lebih panjang dan sematkan pada ciput di bawah telinga sehingga bagian leher tertutup dengan sempurna.

Model-model hijab pashmina tersebut bisa dipadukan dengan model-model busana muslim modern terkini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad