Bagaimana Gaya Berkerudung 2016

Bagaimana Gaya Berkerudung 2016


Paduan warna abu-abu dan hitam adalah yang paling aman dan mudah. Memakai cardigan adalah salah satu cara untuk menyembunyikan bentuk tubuh. Demikian juga dengan lipit atau rompel sebagai motif dalam baju yang kita kenakan. Selain juga menjadi tekstur yang bisa menampilkan dimensi dan kedalaman yang tidak akan terefleksi dalam warna abu-abu yang polos saja. 

Tetapi jika gaya berkerudungnya tidak istimewa, akan menjadikannya terlalu sederhana. Semestinya harus agak berani bermain-main dalam menata jilbabnya. *Gitu deh koreksi untukpenampilan waktu itu*





Jika beberapa tahun yang lalu kerudung segi empat hanya berupa kerudung polos, maka sekarang ini kaum wanita disodori dengan semakin banyak pilihan. Kerudung-kerudung ini membuat penampilan para wanita muslim menjadi semakin istimewa dan menarik.
Kerudung segi empat terbaru bisa ditemukan di toko-toko busana maupun di rumah-rumah  khusus busana muslim. Kerudung segi empat koleksi yang terbaru ini semakin tampak istimewa jika dipadukan dengan model-model yang modis. Apapun busana muslim yang Anda kenakan, kerudung segi empat model terbaru akan membuat penampilan lebih segar dan berbeda.

Jika Anda bosan dengan koleksi kerudung yang dimiliki saat ini, maka sekarang waktu yang tepat untuk menambah koleksi kerudung tersebut. Sebab saat ini ada banyak motif-motif kerudung segi empat yang baru. Dengan motif-motif kerudung yang baru ini, penampilan Anda tentunya akan menjadi lebih segar, lebih menarik dan tentunya lebih modis. Berikut ini koleksi pilihan kerudung segi empat dengan motif-motif yang unik yakni kerudung segi empat motif animal print, kerudung segi empat motif ombre dan kerudung segi empat motif garis.


Kerudung Segi Empat Motif Animal Print
Motif animal print telah banyak digunakan untuk dress, blouse dan berbagai model busana lainnya. Kali ini hadir pula kerudung segi empat terbaru dengan motif animal print. Motif animalprint ini bisanya mengambil motif totol-totol macam dengan kombinasi warna hitam dan kuning keemasan. Motif kerudung animal print ini cocok dipadukan dengan busana muslim berwarna ataupun busana berwarna polos. Kerudung bermotif animal print ini akan membuat penampilan Anda menjadi semakin unik dan berkelas.

Kerudung Segi Empat Ombre
Selain kerudung dengan motif animal print, ada pilihan lainnya yakni kerudung segi empat dengan warna atau motif ombre. Motif ombre yang abstrak ini menampilkan kombinasi warna dengan gradasi warna yang terlihat sangat artistik. Kerudung segi empat ombre ini cocok dipadukan dengan busana muslim warna senada atau berwarna polos. Kerudung segi empat ombre akan terlihat semakin menonjol dengan kombinasi busana muslim tersebut.

Kerudung Segi Empat Motif Garis
Kerudung dengan motif garis menjadi salah satu motif kerudung yang memberi kesan modern. Garis-garis lurus vertikal atau horizontal menghadirkan kesan formal pada tampilan keseluruhan busana muslim. Kerudung motif garis ini tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari kombinasi garis warna-warni hingga kombinasi warna garis hitam dan putih saja.

Warna dan motif pada kerudung berperan untuk menunjang penampilan. Busana muslim yang sederhana akan terlihat lebih mewah dengan pemilihan kerudung yang tepat dan kreasi kerudung yang modis.


Komentar