Terima Kasih Atas Dukungannya Pada Gus


Terima Kasih Atas Dukungannya Pada Gus


Alhamdulillah, novel saya berjudul Gus yang diterbitkan Prenada masuk dalam daftar nominee sampul Favorit Anugerah Pembaca 2015 

Sayangnya waktu itu saya tahunya sudah kadung telat. Seorang teman memberitahu via inbox perihal ini. Sehingga ketika saya woro-woro dan minta dukungan vote itu yach sudah tertinggal jauhlah. Sekitar sudah lewat seminggu lebih sejak diumumkan. Hihi. 

Dan akhirnya memang tidak bisa masuk lima besar, apalagi juara. Tetapi ini pun sudah cukup surprise dan senang sekali. Karena enggak nyangka. Beneran. 

So, terima kasih teman-teman yang sudah turut mendukung novel Gus dengan membeli, membaca, meresensi, mengupload, menginfokannya untuk teman yang lain, juga yang me-vote di API 2015 kemarin. Termasuk yang sudah berniat tetapi nggak sempat karena ternyata tahunya juga sudah lewat dari DL. Hehe. Terima kasih banyak ya. Peyuk peyuk :))





oh ya, novel Gus bisa teman-teman dapatkan di toko buku Gramedia, Togamas dll. 


Sinopsis Novel:
Mafazi, Gus di sebuah pesantren yang digadang-gadang sebagai calon pemimpin pesantren, sama sekali tidak berambisi untuk memegang tampuk kepemimpinan.
Ia sebisa mungkin berupaya untuk tak sering-sering berada di pesantren dan menggunakan waktu kuliahnya sebagai alasan untuk melarikan diri.

Sama sekali tak pernah ia bayangkan, tiba-tiba Uminya sakit dan meninggal. Lalu Mafazi dihadapkan pada pilihan yang tak ia sukai; mau tidak mau ia harus bertanggung jawab atas posisinya sebagai anak laki-laki satu-satunya.

Satu persatu, masalah datang menghampirinya; Abahnya menikah lagi serta datangnya seorang putra dari istri Abahnya yang bisa mengancam kedudukannya sebagai ‘pangeran’ di pesantren itu.


Mafazi pun cemburu, apalagi ternyata Harun, putra tiri Abahnya itu tak hanya cakap tetapi juga memiliki pengetahuan agama yang mumpuni dan berpotensi menjadi pesaingnya sebagai putra mahkota dan pesaing dalam memperebutkan hati seorang gadis.

tonton trailernya di sini >>  https://www.youtube.com/watch?v=OFpM2Rx-zYc&feature=youtu.be
dan sneak peeknya di sini >> http://diannafi.blogspot.com/2015/01/blurp-dan-kutipan-novel-gus.html

Komentar