Pacaran Itu Wajib Buatku

Pacaran Itu Wajib Buatku

Kalau buat orang lain, pacaran Itu haram.  Kalau buatku, khusus untuk diriku sendiri, pacaran Itu Wajib. Bukan pacaran nya sebenarnya, tapi proses menuju pacarannya.

Proses Naksir alias jatuh cinta untuk membuat tetap semangat menjalani kehidupan, untuk beroleh energi dan juga bahan materi nulis.

Proses berjuang keras untuk tetap tampil cantik, sehat, bugar, muda, menarik demi agar tetap ada yang melirik dan layak di jatuh cintai. 

Ini penting banget.

Karena kalau tak ada keinginan ngeceng, mejeng, atau berupaya 'memikat' karena tak ada yang bisa ditaksir ataupun memang dari diri sendiri malas beraksi, akhirnya malah selengekan. Asal. Nggak jaga kondisi tubuh, nggak jaga makan, nggak olah raga, nggak dandan, nggak jaga sikap dan seterusnya.

Years, kalau mau tampil manis harusnya kan buat untuk mwnghargai diri sendiri dan bukan karena alasan orang lain, mungkin ada yang nyinyir gitu ya?

Yach, kan gerak, greget dan dorongan motivasinya beda, kalau di aku.

Jadi yach, sekarang gerilya cari yang bisa ditaksir dulu ya. Yang bisa bikin diri semangat untuk jaga badan dan penampilan lagi :D


Ya paling tidak jatuh cinta sebulan sekali kayak kemarin kemarin ini. Yang terus kelupaan meneruskan kebiasaan sehingga badan jadi gak diperhatikan lagi sebab nggak ada greget mau 'memikat'  orang lain yang menarik hati. 

Komentar