Muslimah Kudu Happy

Muslimah Kudu Happy

penulis: dian nafi


Ada kalanya seorang remaja muslimah salah jalan. Bergaul dengan lingkungan yang kurang ghirohnya. Atau tergoda berhubungan dekat dengan bukan muhrimnya. Bahkan terjerumus ke dalam lembah kehinaan.
Sangat disayangkan sekali jika keterjerumusan ini tidak membuatnya kembali. Bukannya taubat malah semakin jauh tersesat.
Ada juga yang bertaubat tetapi kesalahan itu terus menerus menghantui sepanjang hidupnya. Sehingga dia yang tadinya cemerlang menjadi redup. Berkurang kepercayaan diri lalu kehilangan potensi terbaiknya.
Ada lagi yang berpatah arang karena mengalami pelecehan dan tindakan asusila. Dari yang tingkat ringan sampai yang terparah. Bahkan banyak yang ingin bunuh diri sebab mengalami perkosaan dan semacamnya.
Bahkan ada orang  orang yang tadinya dikenal alim, santun, agamanya baik, tetapi sempat terjerumus juga  ke jalan yang tidak diridloi ini. Karena kekhilafannya sendiri  ataupun karena musibah juga.

La tahzan. Jangan pernah berputus asa. Karena rahmat dan ampunanNya sungguh luas. Buku ini insya Allah akan menemani para remaja muslimah. Dalam melalui hari–hari buruknya. Yang terjadi karena pemaksaan pihak lain ataupun karena kelalaiannya sendiri dalam melalui gejolak mudanya. 


Buku Muslimah Kudu Happy sudah tersedia di toko buku Gramedia, Togamas dll.

Selamat membaca ya:)

Komentar

  1. iyak
    La Tahzan, Allah Maha Baik, tp mskipun bgitu, ttp hrs sgra move on dr yg mmanya jln gelap,
    tengkiu sharingnya yak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups, betul banget.
      terima kasih kembali :)

      Hapus

Posting Komentar