improving writerpreneurship

Post Top Ad

Kesegaran Dalam Kehidupan Baru


Kesegaran Dalam Kehidupan  Baru

Menakjubkan sekali dalam sebulan, aku tiba-tiba punya banyak sekali bayi baru....untuk dikunjungi. Bayi dari adikku sendiri, dari teman komunitas nulis, dari teman komunitas blogger, beberapa tetangga, dan teman mengajar. Wow, kok bisa sih bareng-bareng gitu. Hanya selisih beberapa hari antara satu dengan yang lainnya. Mungkin  karena bulan kemarin alias bulan dzulhijjah itu memang musim nikah, sehingga tahun berikutnya setelah nikah ya melahirkan. Ahaha.

Kelahiran, kehidupan baru selalu membawa kesegaran dan vitalitas. Itu yang kurasakan.

Tapi aku sudah lupa caranya menggendong bayi, jadi hanya bisa mengelus mereka. Lalu ingat bagaimana dulu anak-anakku sendiri lahir. Tak terbayangkan bahwa aku pernah melewati masa-masa itu. Mengandung, melahirkan, menyusui, merawat, mengasuh hingga mereka sekarang sebesar ini. Ingat bagaimana menyuapi mereka sejak mereka harus diperkenalkan dengan makanan. Orang-orang tua di sekitar kami selalu wanti-wanti agar kami memilih dengan baik asupan bergizi dan aman bagi si bayi. Sebisa mungkin kami memasak sendiri atau membeli di sekitar tempat tinggal kami.

Tapi kadang kalau sedang bepergian, tak mudah menemukan makanan masakan langsung seperti itu. Jadi kami membeli  Bubur Bayi Organik sebagai persediaan. Salah satunya adalah Milna. Eh ternyata malah senang dan ketagihan karena rasanya yang enak.


Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulai dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu
Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi
Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.
Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:
  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 & Omega 6
  • Tinggi Zat Besi
  • 12 Vitamin & 8 Mineral
kandungan ini penting untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal. Kami memberikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad